Monday 13 November 2017

Disneyland Paris



Pernah kebayang gak sih ci buat datengin tempat ini? nggak sama sekali, buat gw ini tempat pasti mahal, dan juga gw gak yang ngidolain kartun-kartun ini sih yah sekedar tau dan kenangan masa kecil aja. tapi yah bisa datengin ini tempat luar biasa ALHAMDULILLAH nya lah gw mah. Putri sama Pangeran yang keliatan di film kartun zaman gw kecil dulu itu entah itu make up atau emang seleksi ketat si yah gak ngerti mereka cantik dan ganteng juga gitu waktu ada paradenya. Entah kenapa sih gw nulis ini, cuma gw sayang aja rasanya ada fotonya tapi gak gw bagiin banyak di sosial media, Akhir-akhir ini gw bener-bener gak produktif untuk nulis dan juga bagiin foto gak tau kenapa sih, kaya males aja gitu rasanya. Ada sebabnya sih, gw pernah baca postingan orang yang gw ikutin kan nah disitu dia posting soal ada katanya sakit atau keburukan yang terjadi karna pandangan ini maksudnya pandangan orang lain yah entah ke wajah kita atau apapun yang kita bagiin gitu. Dia itu ngasih contohnya dia gak mau bagiin foto anaknya karena itu mencegah penyakit dari mata itu. Bisa aja ada orang yang liat foto anaknya yang dia bagiin dan kita gak pernah tau apakah orang yang liat foto itu bilang "cantik, lucu atau yang lainnya" itu dengan tulus tanpa ada doa lain atau bisa jadi malah memunculkan rasa iri, dengki atau malah jadi doa yang buruk buat anaknya. Nah dari situ gw mikir gitu, gw kan gak pernah tau yah semua orang yang liat foto yang gw bagiin di sosmed itu seneng atau nggak, gw sih berharapnya seneng yah jadi nggak ngedoain yang buruk gitu buat gw karna dipikirnya gw kebanyakan pamer foto padahal kan nggak begitu sih yah, maklum yah INFP jadi gw itu suka mikirin banget apa yang orang pikirin yah soal gw haha gak penting sih tapi yah begitu. Bagus gak bagus sih yah, bukan baperan juga karna dasarnya gw orangnya bodo amatan orang mau mikir apa tentang gw cuma lebih ke takut aja kalau apa yang gw lakuin atau gw bagiin  bikin orang lain jadi ada rasa iri atau nggak happy gitu. 







No comments: