Sunday 7 May 2017

Keukenkof, The Tulips Garden, Netherlands

Assalamualaikum wr, wb

Kali ini saya akan menuliskan pengalaman sewaktu mengunjungi ‘’kebunnya Eropa (Keukenkof)’’ perjalanan dari Zaventem ke Lisse itu kurang lebih dua jam menggunakan mobil priadi. Sebenernya saya sendiri sudah merencanakan untuk pergi melihat bunga-bungan nan cantik yang hanya dibuka satu tahun sekali ini. Saya sudah banyak brozsing soal kendaraan dan tiket, dan sudah merasa cocok juga sama salah satu one day trip in Holland kalau ikut trip itu biayanya 35€ (include tiket masuk, bus pulang-pergi dari stasiun yang ada di Belanda) jadi biaya transport dari Zaventem ke Belandanya diluar dari harga trip yah. Eh Alhamdulillah Wa Syukurillah nya seminggu sebelum tanggal yang saya tetapin mau jalan sendiri itu ditanyain sama host mom, ada tempat yang mau didatengin ngga di Belanda soalnya sekalian buat test drive host dad juga (karna beliau ada rencana mau liburan lagi ke Spanyol tapi kali ini pengen bawa mobil sendiri) yah berhubung Keukenkof itu dibuka setahun sekali yah yang pengen aja selagi ada disini dateng kesana. Ternyata host mom juga belum pernah maka jadilah kita semua kesana sabtu kemarin. Rasanya Masya Allah bersyukur banget satu ketemu keluarga ini yang selalu dengan baiknya ngajak saya untuk datengin tempat-tempat yang dulu Cuma ada di khayalan saya. Kedua bersyukur bisa lihat kekuasaan ALLAH SWT yang sudah menciptakan bunga-bunga cantik ini untuk menghiasi dunia yang sementara ini. Ini beberapa gambar yang saya abadikan disana 

















No comments: