Tuesday 24 October 2017

Tourist Destination, PARIS




Bienvenue 

Paris, siapa yang tidak mengenal kota yang terkenal dengan keromantisan dan menara tinggi nya itu yah Eiffel kota yang menjadi tujuan utama turis mancanegara yang berkunjung ke eropa. Bagiku pribadi Paris adalah kota yang terlalu ramai. Yah, mungkin karena aku sendiri kurang begitu bisa menikmati keramaian, rasanya agak aneh berada di tengah hiruk pikuk keramaian kota indah yang karena nya kita tidak dapat menikmati keindahan kota tersebut. Mungkin lain hal bagi kalian yang menyukai fashion, dan terbiasa dengan hingar bingar tempat ramai kalian akan sangat mencintai kota ini. Kunjungan pertamaku di kota ini disambut dengan keramaian jalannya, yang ku rasa sama dengan Jakarta kota tercinta, macet dan juga ramai turis. Lebih dari itu kota ini adalah kota yang indah. Banyak toko dengan label terkenal dengan harga selangit di kota ini, sebut Louis Vitton, Hermes, Long Champ, dan masih banyak lagi yang pasti dengan harga yang saya pikir sangat sayang kalau dikeluarkan hanya untuk barang-barang tersebut (emang aja ga punya duit) hahaha. ada juga beberapa restoran Indonesia di Paris dan untuk tempat yang saya kunjungi sejauh saya tinggal di Belgia itu adalah satu-satunya restoran Indonesia yang menyediakan masakan Indonesia dengan bumbu asli dan rasa asli Indonesia. Beberapa tempat yang saya kunjungi, Eiffel tower, Arc de Triomph, Jardin de Luxembourg it was nice place. 

 such a romantic night in the eiffel tower





No comments: