Wednesday 14 February 2018

Social media dan cobaannya

Beberapa kali saya memutuskan untuk mundur dan menutup akun social media yang sayang miliki. Dan beberapa kali pula saya kembali lagi dan lagi. Ada saja alasan yang membuat saya mengaktifkan kembali akun-akun dunia maya ini. Rasanya iri pada teman-teman atau kenalan yang sama sekali tidak teracuni oleh social media. Aktif dengan kehidupan nyata dan tidak bergantung pada dunia maya. Entah mengapa alasan "ada hal baik yang bisa saya dapat dari social media" begitu kuat menjadi alasan untuk kembali membuka akun-akun tersebut. Beberapa teman bertanya-tanya ada apa dengan saya? kenapa saya sekarang jarang terlihat aktif di media social, i don't know i just want to relax for a while and enjoying my own time. Mungkin saya bukan termasuk orang yang "kuat" motivasinya untuk mundur dari media social but yah i have to try it otherwise i will never start it. I hope one day i can be someone that using media social only for sharing the nice things, beautiful view, and also nice experience. Insha Allah ^^ 




No comments: