Monday 26 February 2018

Musim Dingin pertama saya di Oslo, Norway



pictures was taken in front of The Royal Palace in Oslo-Norway 
winter 2018


Masha Allah, Alhamdulillah, Subhanallah
Tiga kata itu termasuk dari beberapa kata yang sangat sering digunakan oleh keluarga angkat ku yang baru di Norway ini untuk menggambarkan perasaan mereka. Sangat membuat hati rasanya lembut saat mendengar si "ayah" dan si "ibu" ini saat berada dalam suatu percakapan bersama. Bahkan terkadang lambat di sadari saya malah keseringan tidak menggunakan kata-kata indah tersebut dalam berekspresi. Lagi, hal baru yang sangat bermanfaat saya dapat di tempat tinggal baru ini. Di negara yang Masha Allah indahnya ini, saya lagi dan lagi sungguh beruntung di pertemukan dengan orang-orang baik pilihan Allah untuk memberikan saya pelajaran baru dalam hidup ini. Masha Allah, sungguh indah dunia ciptaanMu ini Ya Rabb. Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk berada disini. Dulu saya bermimpi agar paling tidak saya dapat menginjakkan kaki saya di benua lain, beberapa orang tertawa akan mimpi saya dan yah saya disini sekarang, negara kedua yang menjadi "rumah" baru saya. Dengan suhu yang bisa dibilang sangat dingin jika dibandingkan negara asal saya yang termasuk dalam kategori negara "tropis" negara ini sungguh indah dan membuat saya jatuh cinta seketika. Negara ini diberkahi Allah SWT dengan keindahan alam yang Masha Allah saya sangat bahagia bisa berada di negara ini.

 that building called AKERSHUS FORTRESS

this place called AKER BRYGGE


Semoga kalian yang membaca dan melihat gambar ini dapat membayangkan betapa indahnya bumi Allah SWT ini. Semoga kalian pun akan berkesempatan melihat keindahan yang saya lihat saat ini. 



with so much Love
from Kjeller

No comments: