Friday 30 September 2016

Terjemah Ijazah ke Bahasa Perancis

Oke yang ini tentang terjemah ijazah gw ke bahasa Perancis, Translator yg gw pake itu Sworn Translator dr Kedutaan yang direkomendasiin sama host family gw (Bp. Soegeng Saleh) emailnya dia di soegeng527@yahoo.com
Kalau kalian butuh (si bapak ini gak ribet banget orangnya, dan dia itu Penerjemah terspah Bahasa Perancis) yah readers. Sebenernya rumah si bapak itu deket dr tempat gw cuma pas gw telpon katanya by email aja yasudah gw kirim ijazah gw (lembar depan dan belakangnya) by email.. Terus dapet balesan harganya itu
Per lembar 125ribu + biaya ongkir JNE
Jadi, biaya terjemah ijazah gw itu 275ribu. Terjemah ijazah gw itu 4 hari kerja setelah kita transfer naah Alhamdulilah gw uda transfer tinggal tunggu kapan sampenya yah 
Okeh sekian aja deh info terbaru dari gw, rencananya selasa tanggal 4 Oktober nanti gw mau MCU buat bikin work permit semoga aja hasilnya baik yah *Aamiin ya Rabbalamin*

No comments: